Tanjung Balai {Bhayangkaranews} || Personil dari Polres Tanjung Balai dikerahkan dalam proses pengamanan pendistribusian bantuan pangan cadangan beras Pemerintah. Proses pengamanan tersebut dilakukan agar pendistribusian bantuan cadangan beras Pemerintah dipastikan aman dan lancar.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M melalui Ipda Hendra A. Karo-Karo, S.H. M.H saat dikonfirmasi oleh media mengatakan "Kegiatan yang kita laksanakan ini sesuai dengan Surat Perintah Nomor :Sprin/494/IV/PAM.3.3/2023 tanggal 07 April 2023 tentang pangamanan dalam pendistribusian bantuan pangan cadangan beras Pemerintah."ucapnya.

Kemudian beliau melanjutkan "Kami juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dijalan umum di depan kantor pos agar warga yang menerima bantuan terhindar dari kecelakaan dan arus lalu lintas pun berjalan lancar dan aman. Ini adalah merupakan tugas kami sebagai Polri yaitu memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada warga."pungkas Ipda Hendra A. Karo-karo.

Kegiatan pengamanan pendistribusian bantuan pangan cadangan Pemerintah tersebut dilaksanakan di Kantor Pos Tanjung Balai Jalan Jend. Sudirman No. 11 Kec. TB Selatan Kota Tanjung Balai pada hari Senin tanggal 10 April 2023 dari pukul 08.00 wib sampai selesai. (Red/Sm)