Hari ini, 11 Mei 2023, Pukul 11.00 Wib, ARIFFANI, SH.,MH Bacaleg Partai NasDem Dapil 6 meliputi Babalan, Gebang dan Tanjung Pura secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat. Pendaftaran sebagai Bacaleg ini seiring dengan 50 Baceleg Partai NasDem lainnya yang juga bersama-sama medaftar ke KPU yang dipimpin oleh Ketua, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat, H. Ajai Ismail didampingi Zulihartono, SE.

Terlihat ARIFFANI, SH.,MH yang datang dengan mengunakan topi Tajak khas Melayu Langkat ini, yang sebelumnya berkumpul di DPD Nasdem Langkat, langsung menuju KPU Langkat beriring-iring bersama dengan 50 Baceleg NasDem lainya disambut dengan meriah oleh Komisioner KPU Langkat yang telah menunggu kedatangan Bacaleg Partai NasDem.

"Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, kami teguhkan diri maju menjadi Baceleg DPRD Langkat dari Dapil 6. K



ami memilih Dapil Kabupaten Langkat dan terkhusus Dapil 6 yang meliputi Gebang, Babalan dan Tanjung Pura ini, adalah merupakan hasil dari perenungan, nasehat-nasehat dari Tuan-tuan guru kami, masyarakat kerabat dekat kami, karena Dapil ini adalah tanah kelahiran kami yakni Tanjung Pura. Kota ini adalah kota tempat kami dilahirkan, dibesarkan, disekolahkan, tapi sayangnya kota kami ini dari dulu sampai sekarang bisa dikatakan masih jauh dari sejahtera. Angka Garis kemiskan semakin kesini semakain meningkat, angka kejahatan Narkoba, permasalahan Hak-hak sosial seperti BPJS/KIS gratis yang sampai kini masih saja menjadi soal yang tidak selesai-selesai. Oleh karena itulah, walau saya adalah kader NasDem Propinsi Sumatera Utara, saya memilih untuk turun dan bertarung menjadi Baceleg DPRD Kabupaten Langkat. Kita sudah siapkan 5 Program Besar untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada, Langkat harus Bermartabat, Berdaulat Adil dan Sejahtera:, tegas ARIFFANI, SH.,MH yang saat ini juga sebagai Ketua DPW BAHU NasDem Sumut.

Saya sadar, bersaing dengan calon-calon DPRD yang sangat kuat di Dapil 6 ini, akan tetapi sebagai Putra Langkat, kami tidak gentar, semboyan Ketum NasDem Bersatu, Berjunag dan Menang, kami jadikan martir hulu ledak untuk mebakar semangat kami untuk menang di Dapil 6 Langkat. Kami akan bersaing secara positif dengan seluruh Bacaleg dari Partai manapun, dan kami tidak merasa bersaing dengan Baceleg sesama Partai NasDem di Dapil 6 ini. Birkan masyarakat yang memilih, siapa yang terbaik dari kita semua. Harapan saya, semoga Pileg 2024 ini, jauh dari politik uang yang tidak baik bagi pendidikan politik masyarakat kita, dan saya yakin masyarakat sudah semakin cerdas, untuk tidak tertipu dengan janji-janji dan politik uang, kata Arif Ketua Fokal_1.

Seiring dengan kemenangan Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI 2024 nnti, seiring itu juga NasDem menjadi juara. Kita menangkan beliau menjadi Presiden RI, karena masyarakat buruh perubahan dan itu ada jika Anies menjadi Presiden RI 2024.

Ditanya tentang target, ARIFFANI, SH.,MH menyatakan, seperti yang disampaikan Ketua DPD NasDem Langkat, target kita, harus mendapatkan minimal 8 Kursi DPRD Langkat, sehingga ada kenaikan 100% dari capaian kursi sebelumya yang hanya 4 kursi. Ya salah satunya insyaAllah pastilah kita, kata Arif dengan tersenyum tegas.